Selasa, 29 September 2009

Selama Anda Menyetir Mobil, Tahukah Anda Rahasia Kecil Di Dasboard ?

Siapa yg mengetahui ini???
saya pikir saya mengetahui semua hal detail yang ada pada dashboard mobil
sampai pada hari ini dimana saya baru mengetahui rahasia kecil disana.

Pernahkah anda menyewa, meminjam atau sekedar gantian nyetir pake mobil temen dan pada saat mau isi bensin...mmm...
dimana tutup tanki nya ya?
yang saya biasa lakukan adalah membuka jendela, nongolin kepala keluar dan liat langsung, atau kalau ada tuas otomatis
saya buka dulu, lalu lihat di spion mana tutup tanki sebelah mana yg terbuka..

Well saudara-saudara sekalian, saya akan berbagi rahasia kecil jadi anda tidak perlu lagi melongok2 keluar jendela
hanya untuk melihat dimana tutup tanki bensin anda, selain malu juga jadi ketauan sama orang kalo itu mobil pinjeman hehehee...

Jika anda melihat ke indikator bensin, anda akan melihat gambar pom bensin kecil, betul?
lihat aja pegangan dan selang bensinnya, ada di kiri atau dikanan? itu menunjukkan tanki bensinnya...
jika tanki bensin di kiri, gambar handlenya di kiri, begitupun sebaliknya...
penasaran? baru tau? abis ini balik ke mobil trus cek sendiri ya....

Don't feel dumb, just go out and share the world's best kept auto secret with your friends

Cara lainnya, lihat dimana knalpot mobil anda berada, tanki bensin selalu berada di sisi kebalikannya
jadi kalau knalpot di kiri, tanki bensin pasti ada dikanan dan vice versa...

0 komentar: